Jumat, 23 Januari 2015

DIET UNIK ARTIS KOREA

Hai, teman – teman pecinta korea, ini aku bawain beberapa diet artis korea yang unik...Tapi bagi yang ingin mencobanya konsultasi dulu yak e dokter, Selamat membaca….

 
1. Nine Muses 
Grilband ini sangat terkenal dengan cara-cara dietnya yang unik yaitu mereka makan bukan menggunakan piring untuk menempatkan makanan tapi malah mereka memasukkan makanan mereka ke gelas kecil yang 2/3nya berisi nasi sedangkan 1/3nya di isi lauk pauk. Mereka beralasan bahwa cara makannya tersebut sangat efektif untuk diet. Dengam cara diet tersebut memungkinkan mereka untuk makan hal yang berbeda dalam batasan yang sama, sehingga membantu mereka merasa puas dengan makanan tersebut.



2. Secret 
Grilband yang satu ini sangat suka protein yang tinggi dan diet karbohidrat rendah. Jadi mereka hanya makan jenis ikan-ikanan, tahu, susu tetapi mengurangi asupan nasi mereka sebagai makanan pokok dan menggantinya dengan ubi. Tak lupa mereka menambahkan sayuran sebagai serat untuk tubuh mereka.


3. Stellar 
Gadis-gadis ini punya cara diet yang unik. Mereka hanya mengandalkan makan siang yang dikemas dari rumah dan menolak makan di luar itu. Jadi, mereka bisa mengontrol sendiri apa saja yang mereka santap termasuk menghitung jumlah asupan kalori ke tubuh mereka. Wow.. mereka juga hemat uang dong….


 
4. SNSD 
Member SNSD memiliki pola makan yang lebih rumit untuk asupan diet mereka, yakni 1500 Kcal/hari. Girlband ini menkonsumsi beberapa makanan yang terdiri dari nasi, dada ayam panggang (hanya yang dipanggang tidak digoreng), brokoli rebus, dan sayuran lainnya yang berganti-ganti sebagai sarapan pagi. Sedangkan untuk makan siang, mereka mengasuup nutrisi dari nasi, dada ayam panggang, kubis, salad paprika, dan kacang almond. Untuk makan malam, gadis-gadis ini makan ubi, telur, kubis, dan salad paprika.Juga ada member SNSD yang memiliki cara khas untuk tetap menjaga tubuhnya seperti Sunny yang gemar makan wijen yang katanya agar pipinya tembem, dan katanya akan membuat dia lebih cute…


 
5. Seo In Jung 
Aktris ini dikenal dengan diet pisangnya untuk membuat tubuhnya tetap langsing. Diet pisang seindiri kini populer dengan sebutan “diet glamor” karena bisa membuat wajah kita terlihat lebih kecil, membakar lemak di pinggang dan perut, dan membuat dada terlihat tebih bervolume. Ini jadwal makannya : - Pagi: 1-2 pisang + 2 gelas air. - Makan siang: cemilan yang tidak berminyak dan sehat yang dalam tabel kalorinya tidak mengandung lemak jenuh dan sedikit karbohidrat. - Ketika merasa lapar sore hari: 1/2 – 1 pisang. - Makan malam: Makanan yang terbuat dari beras dan rempah-rempah.
6. Nicole KARA
Dia mengaku bahwa ia menurunkan lebih dari 3 kg ketika ia melakukan diet Denmark ini. Diet ini dikenal sebagai diet yang dilakukan di Royal Danish Hospital, yang sangat ketat dengan protein tinggi dan kalori rendah selama 13 hari. Kebanyakan rencana dietnya fokus pada protein hewani. Jadi ia lebih mengutamakan makan daging tetapi mengurangi asupan makanan lain. Daging yang dipilih adalah daging yang bermutu bagus, bebas dari lemak dan gaji.

7. Park Bom 2ne1 
Untuk dietnya ia memilih memkan sayur-sayuran, ia juga sering makan selada yang memang banyak seratnya dan bias membuat kita kenyang tanpa perlu kita memakan makanan yang berkarbhohidrat yang tinggi. Dan pada malam hari ia makan jagung rebus atau bakar karena menurutnya hal yang membuat kakinya indah adalah dengan memakan jagung.


 
8. Uee After School 
Cara Diet Uee sangat praktis ia hanya memekan apa yang dia masak dan minum apa yang ia buat, untuk minuman ia membuatnya dari biji-bijian seperti : gamdum, kacang hitam, susu kedelai, beras dan madu.


 
9. Navi 
“Salad Thailand” ya itu adalah menu makanan diet artis yang satu ini, Navi pernah mengalami maslah kulit dan berat badan. Lalu ia diberi saran oleh dokter untuk memakan makan ini, karena dalam salad Thailand ada anggur,jeruk, tomat ceri, gurita, udang, dan banyak lagi sayuran. Anggur sendiri menurunkan kolesterol dan membantu melawan penuaan kulit, tomat ceri dapat memecah lemak, sedangkan udang memiliki banyak kandungan protein.dan ia piker ini adalah cara diet yang pas untuknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sshal Infotainment