Rabu, 19 November 2014

Leeteuk Jadi Mak Comblang Yoona SNSD dan Lee Seung Gi?


Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi tengah merajut asmara. Pasangan artis K-Pop ini dikabarkan telah mulai berpacaran Oktober 2013 silam. Namun keduanya masih malu-malu jika mmebicarakan mengenai hubungan cinta mereka.
Lebih mengejutkan lagi, seseorang yang menyatukan Lee Seung Gi dan Yoona adalah Leeteuk `Super Junior`. Benarkah itu? Dalam tayangan Radio Star yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC, Leeteuk hampir saja membeberkan sejarah hubungan yang terjadi antara Lee Seung Gi dan Yoona.
"Saya sudah tahu Lee Seung Gi dan Yoona berpacaran meski saya masih ikut wamil," ujar Leeteuk.Leeteuk hanya menjelaskan jika ia dan Lee Seung Gi pernah tampil di sebuah acara bersama sehingga secara tak sengaja bertemu. Leeteuk pun mengatakan, hubungan Lee Seung Gi dan Yoona adalah urusan mereka.
"Saya memang bertemu dengan Lee Seung Gi karena kami tampil di sebuah acara. Jadi, kami bertemu untuk membicaraknnya. Saya ingin memberitahukanmu satu hal, kisah cinta Lee Seung Gi dan Yoona merupakan rahasia mereka. Saya tak tahu bagaimana mereka akhirnya memutuskan berpacaran," tambah Lee Seung Gi.
"Saya tak membantah jika saya memang memainkan peran penting dalam hubungan mereka. Hanya itu saja yang bisa saya ungkapkan. Saya tak bisa memberitahukan yang lainnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sshal Infotainment