Jumat, 23 Januari 2015

Artis Indonesia Yang Berfoto Dengan Idola Korea

hai guys...

hari ini aku mau share tentang para artis indonesia yang beruntung banget bisa bertemu juga berfoto sama orang yang sangat populer di masa,nya yang pastinya buat kalian ngiri abis.

seperti pemain sinetron Citra Kirana yang bisa bertemu, berfoto dan admin yakin banget kalau mereka sedikit banyak juga ngobrol.

oke lah.. langsung aja ini dia selengkapnya.


1. Afgan bersama Henry Super Junior



Nggak disangka ya guys, ternyata Afgan mempunya fans dari fans yang merupakan salah satu artis top dari Korea yaitu Henry Lau yang merupakan personel boyband top asal Korea, Super Junior.
Tau nggak sih ?? ternyata yang nyamperin duluan tuh Henry Lau. 

Setelah Afgan perform, backstagenya diketok terus pas dibuka ada Henry Lau, Suju, yang kasih selamat ke Afgan, dia bilang suka dengan performance Afgan.

Henry ternyata juga mengikuti lagu-lagu hits dari Afgan. Mereka juga menyempatkan diri buat foto bareng. Henry juga kasih liat HP-nya ternyata ada lagu Afgan lo guys. 

Pada kesempatan itu Afgan juga bercerita bahwa dirinya sempat terkejut dengan aksi jail Henry yang hampir menciumnya. Ia juga mengaku sudah saling bertukar nomor telepon guna menjaga hubungan baik satu sama lain(buat para Elf  jangan jealous yya).


     . .2. Nirina Zubir bersama Eru

Pasti Nirina saat itu happy banget dirinya mendapatkan kesempatan untuk shooting bersama dengan penyanyi Eru di Korea, dan pastinya tambah bahagia karena saat Nirina tiba di Korea merasa terkejut dan bahagia ketika Eru secara pribadi datang menjemputnya di Bandara. Tak mau melewatkan kesempatan bagus ini, Nirina dan Eru pun berfoto bersama dengan senyum bahagia.


  3.   Nirina Zubir bersama Yoona SNSD & Eunhyuk Super Junior


Namun nampaknya kebahagiaan Nirina belum berhenti sampai disitu, dia juga berkesempatan untuk datang ke kantor SM Entertainment dan berfoto dengan Yoona SNSD dan Eunhyuk Super Junior. Tak hanya bertemu dan mengobrol bersama, bahkan Nirina sempat diajarkan dance oleh Eunhyuk.

Lewat akun twitter nya, Nirina yang membagikan foto dirinya bersama Eru, Yoona dan Eunhyuk tak ayal mengundang iri para fans Eru, Yoona dan Eunhyuk. Berbagai kalimat pujian terlontar seperti, “Aku juga pengenn mbak….disambut kakang Eru :'( ngiri dot kom euy…”, “(Yoona) kusut tetep cantik” dan “ELF envy ni”.

    4. Citra Kirana bersama Kim Soo Hyun



Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Citra Kirana mengunggah foto saat mereka bertemu di ajang International Drama Festival Tokyo 2014. Citra Kirana berpose berdua, terlihat wajahnya bahagia. Foto Citra dan Kim Soo Hyun membuat penggemar mereka cemburu.
Citra Kirana nampak cantik mengenakan kebaya coklat dengan kain khas Indonesia. Sedangkan Kim Soo Hyun memakai jas setelan hitam. Tak hanya bersama Kim Soo Hyun, Citra Kirana juga foto dengan artis dari beberapa negara.
Citra Kirana hadir dalam ajang penghargaan International Drama Festival Tokyo 2014 mewakili sinetron stripping yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji memenangkan kategori Best Drama dalam ajang tersebut.
5.    Revalina S. Temat bersama Tim Hwang


Yang suka drama korea pasti udah tau. Mereka berdua memang sudah akrab terlihat bersama di tahun 2012 ya guys.. pasalnya Revalina dan Tim Hwang pernah main drama bareng dan di tayangkan di salah satu stasiun tv swasta si Indonesia.

6.      Atiqah Hasiholan bersama Eru


Guys.. yang satu ini pasti juga tidak asing lagi. Di tahun yang sama dengan Revalina dan Tim Hwang mereka juga beradu acting bersama. Tapi bedanya mereka main film ya judulmya ‘hello good bye’ karena buat promosi fimnya ini, Eru tinggal di Indonesia selama hamper 1 tahun lo guys..

7.      Sule dan Eru


Jangan bosen lihat fotonya Eru di artikel ini ya guys. Memang sejak kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu membuat namanya dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Nggak Cuma promosi film aja lo guys, tapi Eru juga berduet dengan comedian asal Bandung ini. 

Pada tahu nggak sih judul lagunya apa ?? betul banget judulnya ‘Saranghaeyo’ nggak tanggung-tanggung mereka juga buat MV-nya juga ya guys..

7.      



sekian dulu artikel tantang Artis Indonesia yang Berfoto dengan Artis Idola. Thank you sudah , mengunjung Sshal blog dan membaca artikel dari kami. don't forget for commnet see you....

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sshal Infotainment