Rabu, 18 Maret 2015

Park Shin Hye dan Haruma Miura Saling Mengidolakan


Ini ni.. yang bikin ane kesel! Masa baru searching aja udah keluar yang kaya begini.. Foto di atas adalah aktor yang saya sukai dan aktris yang tidak terlalu saya sukai. Mereka adalah Haruma Miura dan Park Shin Hye. Kabar kedekatan mereka dimulai saat keduanya dipertemukan untuk pemotretan majalah fashion CECI. Saat itu mereka baru pertama kali bertemu.
Yang bikin ane tambah kesel, Haruma Miura mengungkapkan bahwa "Semakin saya banyak berinteraksi dengan park Shin Hye, saya melihat semangat yang kuat di matanya," diwartakan MWave, Rabu (28/8/2013). hadeuh.. -_-". Selain itu, Park Shin Hye juga beranggapan serupa. Di mata Park Shin Hye, Miura Haruma adalah aktor berbakat yang akan melukiskan dunia hiburan dengan aktingnya. 
Haruma Miura adalah seorng aktor dan penyanyi dari Jepang. Pertama kali debut sebagai personil dari boyband Brash Brats. Tetapi, ia lebih banyak berakting sejak bermain dalam Gakusen 3 pada 2007 silam

.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sshal Infotainment