Jumat, 06 Maret 2015

Ini Dia Duta Pajak Korea Selatan,!! Kalian Kenal ???





  Guys kalian pasti kenal sama cewek yang satu inikan. Ya, betul Yoona SNSD. Siapa sih yang gak kenal cewek yang satu ini, dia adalah salah satu personil grilband korea selatan yang telah mendunia yaitu SNSD. Tak hanya cantik dan pintar, artis kelahiran 30 Mei 1990 ini juga disiplin dan tepat waktu untuk membayar pajak lho, sampai-sampai personil SNSD ini diangkat menjadi Duta Pajak di Korea Selatan.

   Im Yoon Ah mendapatkan penghargaan Best Taxpayers Presidential yang ke-49. Tak hanya Yoona yang mendapatkan penghargaan itu, aktor Song Seung Hun juga mendapatkan Best Taxpayers Presidential .Mengutip dari Dkpopnews, kedua selebriti asal Korea Selatan juga dipercaya sebagai duta pajak selama satu tahun. Penghargaan ini bertujuan untuk menghormati pembayar pajak teladan yang rajin memenuhi kewajiban pajak mereka sebagai kontributor keuangan negara. 

    Penghargaan itu menunjukkan bahwa mereka berdua taat dalam membayar pajak.Sebelum mendapatkan penghargaan itu, Kekasih dari Lee Seung Gi juga bergabung sebagai anggota ‘Honor Society’ di awal tahun 2015.Tak heran jika Yoona menjadi panutan atau inspirasi agar selalu membayar pajak tepat waktu. Wah, baru aja lulus dari Universitas seni udah jadi duta pajak ?? Deabak . Salut deh sama Personil SNSD yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sshal Infotainment