Jumat, 23 Januari 2015

Pernikahan Mewah Jay Chou







Beberapa waktu lalu, Jay dan Hannah menggelar pesta pernikahan mereka di Kastil Howards, Inggris, Minggu (18/1). Nggak cuma itu saja, pasangan ini juga berdandan seperti pangeran dan putri.

Pada tau nggak? Jay melamar Hannnah di London Inggris loh..!!
Hannah terlihat memakai gaun putih cantik yang mengembang. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga memakai mutiara dan kalung berlian. Nggak heran perhiasan wanita berdarah Taiwan - Australia bernilai hingga HK$ 14,2 juta atau sekitar Rp 23 miliar, seperti yang dilansir ONCC.

Jay Chou sendiri sangat tampan dengan setelan jas hitam. Motif emas di bagian depan jas sang musisi benar-benar membuatnya menjadi pangeran bak kisah dongeng.

Hannah Quinlivian punya cara sendiri untuk membuat Jay Chou takluk padanya. Ternyata nih sama seperti kebanyakan wanita lainnya, aktris berdarah Taiwan - Australia ini mengaku sering menggoda sang kekasih untuk mengambil hatinya.

Meski baru mengadakan upacara pernikahan sekarang, Jay dan Hannah telah mendaftarkan pernikahan mereka sejak tahun lalu. Diduga, mereka melakukannya saat berada di Eropa Desember kemarin.

Jay Chou dan Hannah juga sempat merilis foto pre-wed mereka satu hari sebelum menggelar pernikahan. Dari foto yang dirilis, terlihat mereka melakukan pemotretan di Praha dan Paris.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sshal Infotainment