Jumat, 24 Oktober 2014

Sung Ha Jung, gitaris muda asal Korea



Di tengah-tengah demam K-pop, ternyata ada gitaris pemuda asal korea yang tengah naik daun nih.......Dia lahir di seoul, korsel tgl 2 september tahun 1996 (usia 18 tahun). Wihhhh.... muda banget ya.
Dimulai saat dia berusia 9 tahun, awalnya dia belajar dengan ayahnya yang juga hobi main gitar (keluarga gitaris). Kemudian dia mengembangkan kemampuannya dengan bermain secara otodidak, maksudnya dengan menonton video klip musik dan mendengarkan lagu kemudian dia mempraktekannya.
Saat usia 14 tahun, dia dijuluki master gitar karena permainan gitarnya nyaris menyamai gitaris top dunia mulai dari Kotaro Oshio hingga gitaris legendaris Jhon Petrucci sudah pernah disandingkan dengan Sungha. Selain itu gitaris Tanaka Akihiro dari Jepang, Ulli Boegershausen dari Jerman, dan Trace Bundy dari AS juga pernah berkolaborasi dengan Sungha. Serta berkolaborasi dengan 2NE1 dengan mengiringi lagu lonely dan  love you.
Sungha terkenal lewat videonya di Youtube. Sampai saat ini sebanyak 598 video yang telah diupload olehnya dan total yang telah melihat video tersebut mencapai lebih dari 546 juta dan memiliki pelanggan lebih dari 1 juta. Salah satu videonya yang paling terkenal adalah "Pirates Of The Carribean" video tersebut telah ditonton hingga 40 juta kali sejak di upload 5 tahun yang lalu. Sungha juga memenangkan 13 penghargaan atas video yang di uploadnya dimana setiap video telah dikunjungi sebanya 1 juta orang lebih.
Berikut ini adalah foto foto sungha.....














0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sshal Infotainment