Minggu, 14 September 2014

Lee Jong Suk Menerima Kado Spektakuler dari Para Penggemarn di Ulang Tahunnya yang ke 26



Model dan aktor Lee Jong Suk yang telah berumur 26 tahun (pada perhitungan Korea) pada tanggal 14 September 2014 kemarin. Pada perayaan ulang tahunnya, para fans memberinya yang unik juga bermakna.

Peratama, para fans dari situs resmi "Chinese fan cafe"  memberinya hadiah iklan screen door di stasiun bawah tanah di Myeingdong. Pada iklan raksasa ini terdapat ucaoan selamat ulang tahun untuk Lee Jong Suk, juga dengan puisi yang bagus yang mencuri banyak perhatian di kalangan penggemar. Iklan itu dipasang pada tanggal 1 September dan akan terpasang selama 1 bulan.

Hadiah spektakuler yang lainnya adalah dari fans yaitu sebuah hutan yang diberi nama seperti namanya yang terletak di Mapo-gu, Seoul. Hutan dengan skala terluas dari semua hutan actor yang ada disana. Sekitar 1000 pohon. hadiah itu adalah project gabungan dari Korean fan café “With JS,” the Chinese fan café, the Taiwanese fan café, dan Hong Kong’s fan café “LJS-HK.” Setelah project hutan selesai, itu akan memiliki beberapa manfaat bagi kota juga. dengan sejumlah pohon tersebut, akan mengurangi kebisingan dari kereta api dan juga untuk membantu karena kota kekurangan hutan.

Ada juga "Lee Jong Suk Star," dari para fans Jepang yang memberi hadiah untuk Lee Jong Suk. ini adalah salah satu yang rasi bintang terbesar dan dan paling cerah di constellation of Pegasus. Ini hadiah dari sebuah bintang penyampaian besan mereka, "Tolong jadilah ikon aktor Korea, hanya sebagai Pegasus, konstelasi ikon musim gugur.

914 lee jong suk birthday


Itulah beberapa hadiah spektakuler dengan makna yang mendalam, mengumpulkan banyak perhatian karena mereka menunjukkan ikatan erat antara aktor dengan penggemarnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk akan membuat pertemuan fan club resmi gratis pada tanggal 14 September. Kira-kira 2000 fans akan menghadiri acara ini, dan itu akan menjadi pertemuan fans club resmi pertamanya sejak debutnya 5 tahun yang lalu.

Which gift do you think Lee Jong Suk will like the best guys ?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sshal Infotainment